Pjs Bupati Lebak Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Penyuluhan Pengelolaan Kearsipan Dilingkungan Instansi Pemerintah Kabupaten Lebak

Pjs Bupati Lebak H. ino S Rawita Didampingi Jajarannya Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Penyuluhan Pengelolaan Kearsipan Dilingkungan Instansi Pemerintah Kabupaten Lebak Bertempat Di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa (24/4)

Kemajuan Teknologi Informasi Yang Terus Berkembang Pesat Telah Membawa Perubahan Yang Begitu Luas Pada Sistem Kerja Dan Sistem Layanan Pemerintahan Di Berbagai Sektor.

Salah Satunya Berupa Penggunaan Dokumen Kertas Yang Semakin Dikurangi dan Sistem Pembayaran Tunai Yang Mulai Ditinggalkan Tentu Akan Berdampak Kepada Tata Pengelolaan Kearsipan Yang Kita Tangani. Oleh Karena Itu Seluruh Jajaran Pengelola Arsip Untuk Senantiasa Meningkatkan Kualifikasi Dan Kapasitasnya Sesuai Dengan Tuntutan Kebutuhan Jaman Dan Kearsipan Saat Ini Harus Didorong Untuk Segera Berintregasi Dengan Jaringan S-I-K-N ( Sistem Informasi Kearsipan Nasional )

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test