PKK Lebak Pertama Dalam Penilaian Lomba-Lomba Oleh PKK Provinisi Banten

PKK Lebak Pertama Dalam Penilaian Lomba-Lomba Oleh PKK Provinisi Banten

Pkk

Plt. Ketua PKK Provinsi Banten Neneng Suryani didampingi oleh jajaran pengurus PKK Provinsi Banten mengunjungi Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lebak dengan agenda penilaian lomba Tingkat Provinisi Banten dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 45 Tahun 2017 di Aula PKK Setda Lebak, Rangkasbitung,Banten, Senin (20/3/2017).

Ketua PKK Provinsi Banten Hj. Neneng Natairawan menyampikan rasa terima kasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung acara lomba dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 45 Tahun 2017 dan kegiatan lomba-lomba seperti ini sifatnya berjenjang dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinisi sampai nasional.

“Kami ngucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas terlaksana lomba dengan tertib dan aman serta lancar semoga dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Provinsi Banten” Katanya ketika memberikan sambutan dalam acara penilaian lomba.

Lebih lanjut Neneng menjelaskan pelaksanaan lomba ini merupakan suatu bentuk pembinaan program dalam rangka memotivasi kader dan masyarakat dalam penyelenggaraan 10 program pokok PKK.

“ Kita harus memahami betul bagaimana eksistensi PKK di masa yang akan datang adalah tergantung peran maksimal kita pada saat memasuki era globalisasi “ ujar istri Pj. Gubernur Banten.

Ketua PKK Kabupaten Lebak Ani Ade Sumardi menyambut hangat rombongan Plt. Ketua PKK Provinsi Banten berikut jajaran pengurus PKK Provinsi Banten sekaligus menyampaikan rasa bangganya bahawasanya Kabupaten Lebak menjadi kabupaten yang pertama dalam penilaian oleh tim penilai PKK Provinsi.

“Kami ucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba PKK Provinsi Banten, mohon maaf apabila pelaksanaan kegiatan lomba ini terdapat kekurangan terkait Kabupaten Lebak pertama dalam penilaian lomba, sehingga terdapat kekurangan dalam pelaksanaan lomba ini dikarenakan waktu yang singkat untuk pembinaan” Pungkasnya.

Beberapa Lomba yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kabupaten Lebak dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 45 Tahun 2017 terdiri dari lomba tertib administrasi dan dasawisma Desa Binong Kecamatan Maja, lomba pola asuh anak dan remaja dan lomba pencegahan kekerasan dalam rumah tangga, lomba PAUD terintegrasi Posyandu dan lomba UP2K, lomba halaman asri teratur indah dan nyaman PKK dan pengelolaan sampah Desa Cipicing kecamatan Curugbitung dan terakhir lomba sinergitas dukungan terhadap pelaksanaan tes iva.

Dalam kunjunganya Plt. Ketua PKK Provinsi Banten Hj. Neneng Suryani didampingi oleh Ketua PKK Kab. Lebak, Ani Ade Sumardi, Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Banten menyempatkan meninjau PAUD Pembina Kab. Lebak.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *