Polres Lebak Gelar Latihan Safety Ridding dalam Rangka sambut HUT Satlantas ke- 61.

Polres Lebak Gelar Latihan Safety Ridding dalam Rangka sambut HUT Satlantas ke- 61.

Atraksi Safety Ridding polisi wanita kami yakni tim Adinda Kalimaya

Atraksi Safety Ridding yang dilakukan oleh tim Adinda Kalimaya yang merupakan anggota Polisi Wanita dari Satlantas Polres Lebak.


LEBAK
,- Satlantas Polres Lebak gelar kegiatan Safety Ridding dalam rangka peringati Hut Satlantas ke- 61. Dalam kegiatan tersebut, tim satuan lalulintas lebak memamerkan keahlian berkendara oleh tim Adinda Kalimaya yang merupakan anggota Polisi Wanita dari Satlantas Polres Lebak.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kaur Bin OP Lantas Polres Lebak Iptu H. E.Kusroin. “ini merupakan kegiatan latihan untuk dipersiapkan pada acara Hut Lantas ke 61 yang jatuh pada hari Kamis 22 September 2016, namun untuk kegiatan aksi Safety Ridding oleh tim Adinda Kalimaya yang merupakan anggota polisi wanita dari satlantas, itu akan dilaksanakan besok di sekitar alun alun timur Kota Rangkasbitung,” Kata Kaur Bin OP Satlantas lebak Iptu Engkus Kusroin, kemarin.

Sementara kegiatan tersebut dilengkapi berbagai acara seperti lomba balap makan kerupuk Karaoke dan atraksi debus yang akan dilakukan oleh tim satlantas laki laki.

“Ya acara ini dilakukan berbeda dari tahun sebelumnya, jika pada tahun-tahun lalu kita menampilkan atraksi Safety Ridding dari tim pria maka untuk perayaan lantas tahun ini kita akan menampilkan aksi Safety Ridding dari polisi wanita kami yakni tim Adinda Kalimaya, yang sengaja kita latih agar polisi wanita ini dapat memiliki keahlian menggunakan kendaraan BM yang fungsinya untuk melakukan Pengejaran atau pun pengawalan dijalan, jelasnya.

Acara peringatan Hut Lantas yang akan di gelar besok, akan menampilkan beberapa atraksi diantarnya aksi Safety Ridding, debus karaoke dan balap makan kerupuk, acara ini juga akan dihadiri Bupati Lebak dan Kapolres (Na)

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *