Puluhan Pelajar SMKN 2 Rangkasbitung Diberikan Motivasi Kerja

Lebak- Sebanyak 80 Pelajar SMKN 2 Rangkasbitung kelas XII Akuntansi B dan C  diberikan motivasi untuk menghadapi dunia pekerjaan. Pasalnya pelajar kejuruan sengaja disiapkan untuk menjadi pekerja yang handal dan bermanfaat.
Kepala Sekolah SMKN 2 Rangkasbitung Mukmin mengatakan motivasi yang diberikan kali ini bertujuan agar siswa SMK semakin memiliki modal dan motivasi untuk giat bekerja.
“Pelajar SMKN 2 Rangkasbitung memang sengaja dicetak untuk siap bekerja bagi yang tidak ingin melanjutkan kuliah,”kata Mukmin kepada BantenHits, Selasa (28/11/2017).
Menurutnya, motivasi langsung diberikan oleh Anggota DPRD Provinsi Banten fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sanuji Pentamarta yang mengetahui bagaimana kondisi Provinsi Banten saat ini.
“Banten kedepan akan semakin maju, dan pelajar SMKN 2 Rangkasbitung siap mensukseskan keberhasilan Provinsi Banten,”jelasnya.
Sementara Sanuji Pentamarta mengatakan motivasi ini diberikan agar pelajar semakin siap menghadapi dunia pekerjaan yang tidak akan lama lagi akan mulai berlimpah dan bersaing keras.
“Sektor pekerjaan di Banten akan berlimpah dan setiap pelajar SMKN 2 Rangkasbitung harus siap menghadapi hal tersebut,”jelasnya.
Kata Sanuji , dipilihnya SMKN 2 Rangkasbitung sebagai tempat pelaksanaan lantaran hanya satu-satunya sekolah yang memiliki bidang Pertanian sehingga menarik untuk digarap potensinya.
“Jakarta ini menyerap hasil pertanian kita, karena itu melalui pelajar SMKN 2 Rangkasbitung khususnya Bidang pertanian ini olahan pangan di kabupaten Lebak khususnya Banten bisa dimaksimalkan,”pungkasnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test