RATUSAN TUKANG BECAK DAN OJEK BUKA PUASA BERSAMA

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama unsur forkopimda melakukan buka puasa bersama dengan ratusan pengayuh becak dan pengendara ojek di pendopo Kabupaten lebak, Selasa (20/6/17)
Tidak ada manusia yang dianggap sempurna dilihat dari pekerjaan, jabatan atau kekayaannya. Namun manusia yang paling mulia disisi Allah adalah orang yang paling bertaqwa diantara kita semua “inna akromakum indallahi atqoqum”. kata bupati lebak dalam sambutannya.
iti octavia mengatakan, buka puasa bersama ini dalam rangka kepedulian dan silaturahmi dengan para tukang becak dan pengendara ojek. Ia juga mengatakan kegiatan tersebut sudah dilaksanakan setiap tahunnya.
“Ini juga dalam rangka untuk berbagai nikmat dan berkah, kepada mereka khususnya para tukang becak ini dan tukang ojek. mereka juga berhak mendapatkan perhatian dari kita yang memiliki kelebihan,” katanya.
Sementara itu, salah seorang tukang becak, sadeli (45) mengucapkan terima kasih kepada bupati lebak karena telah diberi kesempatan untuk duduk bersama dan memberikan hidangan buka puasa yang sedikit meringankan bebannya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *