Ribuan Pengunjung Ditarget Kunjungi HUT Koperasi 70 Di Lebak

Lebak- Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Lebak menargetkan 5 ribu pengunjung akan memadati dan ikut serta memeriahkan Peringatan HUT Koperasi ke 70 dan Festival Muharram 1439 H di Balong Ranca Lentah , Rangkasbitung, Senin (2/10/2017).
Ketua Dekopinda Kabupaten Lebak Lita Mulyati mengatakan pelaksanaan HUT Koperasi tahun 2017 ini digelar dengan cara berbeda dimana 150 stand berjejer dan diisi oleh produk unggulan koperasi/UMKM khas Lebak.
“Ini merupakan bentuk pengabdian dari gerakan koperasi Kabupaten Lebak untuk masyarakat,”kata Lita saat meresmikan pameran HUT Koperasi.
Lita mengaku dari sebanyak 5 ribu pengunjung yang memadati pameran koperasi/UMKM setiap harinya, Dekopinda juga menargetkan akan ada transaksi yang terjadi sebanyak Rp. 3 Miliar dalam kurun waktu 8 hari.
“Bukan hanya pelaku UMKM tapi pada kegiatan semi pameran ini juga ada stand Dewan kesenian Lebak, Genpi Lebak, IPB, Sekertariat, para pelakubusaha di Kabupaten Lebak dan Bazaar Nusantara serta PKL di sekitar Rangkasbitung,”tuturnya.
Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan peringatan HUT Koperasi ke 70 dan Festival Muharram 1439 H tingkat Kabupaten Lebak merupakan hal yang perlu dipertahankan  karena merupakan perwujudan salah satu semangat religius yang dimiliki boleh para prlaku gerqkwn koperasi Kabupaten Lebak.
“Secara konsep ini merupakan pertama di Indonesia yaitu mensinergikan Peringatan Hari Koperasi dengan Festival Muharram,”ujarnya.
“Saya berharap masyarakat Kabupaten Lebak bisa memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya,”tambahnya.
Untuk diketahui, selain digelar semi pameran Peringatan HUT Koperasi ini juga dilaksanakan gelar produk Unggulan UKM Lebak, Pasar Rakyat, Cerdas Cermat Koperasi, Pemilihan Duta Koperasi, Pentas Muharram, Lebak Magrib mengaji, Pentas Budaya dan ditutup dengan Jalan sehat koperasi.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *