Satpol PP Lebak Kembali Bongkar Gubuk Warung di Jalur Multatuli

Satpol PP Lebak Kembali Bongkar Gubuk Warung di Jalur Multatuli

Suasana pembongkaran warung dan gubug liar oleh POLPP

Suasana pembongkaran warung dan gubug liar oleh POLPP di sepanjang jalan Multatuli Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak


LEBAK
,- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lebak akhirnya kembali melakukan pembongkaran terhadap warung tak berpenghuni yang berada di sepanjang jalan Multatuli Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Rabu (21/9/2016).

Pembongkaran warung yang merupakan bagunan gubuk liar di sepanjang jalan Multatuli dilakukan lantaran lokasi bagunan tersebut berada di jalur hijau.

“Ya kita kembali menertibkan beberapa bangunan liar yang dianggap sangat mengganggu keindahan lingkungan, penertiban ini juga berkaitan dengan Perda Nomor 17 Tahun 2006 tentang Keindahan Ketertiban Dan Kebersihan Lingkungan (K3),” kata Muhamad Rifai Kasi Penertiban Satpol PP Lebak saat ditemui dilokasi.

Menurutnya, bangunan tersebut sudah sekitar dua tahun ditinggalkan pemiliknya, karena sudah tidak dipergunakan lagi dan mengganggu keindahan lingkungan akhirnya gubug warung tersebut di bongkar paksa.

“Kami himbau kepada para pedagang agar tidak mendirikan bangunan disekitar jalan multatuli yang notabene sebagai jalur hijau, jika masih ada para pedagang yang membandel maka dengan terpaksa akan kami tertibkan,” pungkasnya.

Sementara seluruh bangunan yang ada dijalur tersebut akhirnya berhasil ditertibkan petugas tanpa ada perlawanan dari para pemilik bangunan. (Na)

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test