Sidak Pjs Bupati Lebak, Mulai Dari Pasar Rangkasbitung Hingga TPSA Dengung

LEBAK – Pemerintah Kabupaten Lebak hingga kini terus gencar melakukan pembenahan, penataan dan bersolek diri jelang persiapan menghadapi penilaian Adipura tahun 2018.
Seperti melakukan giat kebersihan, juga melakukan penataan kawasan yakni, penertiban lapak-lapak dagangan disekitar Pasar Rangkasbitung.

Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lebak, Ino S Rawita mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan dengan maksimal dan tinggal menunggu penilaian.“Persiapan penilaian sudah maksimal dilakukan oleh teman-teman panitia dibawah pimpinan Ketuanya yakni Asda II Kabupaten Lebak. Besok kita tinggal menunggu dilakukan penilaian,” paparnya saat melakukan monitoring di Pasar Rangkasbitung, Selasa (26/3).

Menurut dia, Sampai saat ini masih akan terus dilakukan penataan dan penertiban di 40 titik yang akan jadi titik penilaian Adipura 2018.

“Nanti malam juga masih akan ada gerakan dari teman-teman Dishub dan Satpol PP, dimana akan dilakukan pencopotan tenda-tenda yang sudah tidak layak dan akan dibuatkan auning yang lebih bagus oleh Disperindag,” terangnya.

Dijelaskan Ino, Berdasarkan perhitungan pihaknya, Lebak akan mendapat nilai yang besar pada penilaian nanti.

“Persiapan sudah matang, dan nilainya besar berdasarkan perhitungan kami. Mudah-mudahan tahun ini Kabupaten Lebak akan mendapat predikat Adipura,” harapnya.

Dikatakan Ino, Guna mewujudkan Lebak sebagai Kabupaten Adipura meminta seluruh kalangan agar turut melakukan imbauan kepada setiap pedagang yang tidak tertib.

“Jumlah pedagang di Pasar Rangkasbitung ini sudah overload, namun begitu kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik. Dan mohon jika ada yang mendapati pedagang yang tidak tertib mohon untuk diberikan imbauan, karena ini bukan hanya tugas pemerintah melainkan tugas kita bersama,” tandasnya.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test