Tak Kuat Nanjak, Mobil Bermuatan Garam 8 Ton Hantam Rumah Di Jalan Moch Idrus Cibereum

Lebak- Truk bermuatan garam yang dikemudikan Supriono menghantam sebuah rumah milik Bardum (59) di Jalan Moch Idrus Kampung Cibereum desa Aweh Kecamatan Kalanganyar.
Informasi diperoleh,truk dengan nomor polisi G 1537 LJ tersebut membawa garam sebanyak 8 ton yang akan dikirim ke Kalanganyar. Namun sampai di Jalan moch Idrus tepatnya di tanjakan Cibereum, truk yang berasal dari Brebes tersebut tak kuat menanjak sehingga harus kembali mudur sepanjang 100 meter dan menghantam rumah.
“Sudah nanjak sampe atas tapi mundur dengan kecepatan tinggi menghantam rumah saya,”kata Bardum, Minggu (10/9/2017).
Saat itu rumah dalam kondisi kosong lantaran sedang adara acara resepsi pernikahan salah satu warga setempat. Bardum yang tepat berada disamping rumah kaget dan berteriak melihat truck berwarna biru tersebut mundur menghantam rumahnya setelah menghancurkan juga zebra cross (Trotoar-red).
“Ruang tamu hancur beserta isinya,”katanya.
“Saya minta ganti rugi agar rumah berikut isinya bisa seperti semula lagi saja,”katanya.
Sementara Supriono salah seorang sopir mengatakan garam yang dibawanya dari brebes ini akan dikirim ke Kalanganyar, namun saat di tanjakan Cibereum mobil hilang kendali.
“Rem tangan, rem kaki ngga berfungsi. Dibelakang banyak motor jadi banting stir menghantam rumah warga,”jelasnya.
Pantauan dilapangan, tim kepolisian satlantas polres Lebak datang dan mengevakuasi sopir pukul 10.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test