Tiga Program Andalan Bupati Lebak Diapresiasi

Lebak- Sebanyak  500 warga Kabupaten Lebak yang berada di sekitar Pondok pesantren Persis 101 Rangkasbitung mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh alumni SMAN 8 Jakarta angkatan 1981 yang bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Budhi Asih Serang dan pengurus Persis Lebak, Sabtu (21/10/2017).

Asep Hidayat, direktur RS Budi Asih yang juga salah satu alumni SMAN 8 Jakarta, mengaku kagum dengan tiga program unggulan pemkab Lebak yaitu Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Sejahtera. Karena kata dia, ketiganya memiliki keterkaitan yang sangat erat, sehingga jika berjalan dengan baik, ketiga program tersebut dapat bermanfaat bagi warga Lebak.

“Kalau sudah Sehat dan cerdas, Insya allah bakal Sejahtera. Saya mengapresiasi sambutan yang diberikan Pemkab Lebak kepada kami, insya allah kegiatan ini akan dilakukan  berkesinambungan setiap tahunnya,”kata Asep.

Sementra Ade Sumardi, Wakil bupati  Lebak dalam sambutannya mengatakan, jika pemberian pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut mempunyai korelasi dengan salam satu program unggulan Pemkab Lebak yaitu Lebak Sehat, sehingga pada kesempatan ini kata Ade, dirinya mewakili Bupati mengucapkan rasa terima kasih, karena para alumni SMAN 8 Jakarta angkatan 1981 telah jauh jauh mau datang ke Lebak untuk memberikan sumbansih nyata pada warga Lebak.

“Kami memberikan apresiasi kepada para alumni SMAN 8 Jakarta angkatan tahun 1981 ini. Lantaran telah mau bersusah susah payah datang ke Lebak hanya untuk memberikan pengobatan gratis bagi warga Lebak, tentunya ini sangat membantu kami, bahkan kegiatan ini ada kaitannya dengan salah satu program unggulan Bupati Lebak yaitu program Lebak Sehat,”ucapnya.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE