Wabup : Berlomba Membangun Masjid Itu Baik, Memakmurkannya Lebih Baik

oleh admin
Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi saat berpidato di Masjid Al’Araf dalam rangka Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al’Araf Rangkasbitung (12/3/2017)
Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi saat berpidato di Masjid Al’Araf dalam rangka Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al’Araf Rangkasbitung (12/3/2017)

Ribuan orang mengikuti Solat subuh berjamaah yang kembali digelar Dewan Kesejahteraan Mesjid (DKM) Al Araf Rangkasbitung (12/3/2017).

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Kaporles, Dandim 0603 beserta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OKP)turut hadir dalam gerakan yang dilaksanakan pada minggu kedua setiap bulannya ini.

Seusai solat subuh Ade Sumardi memberikan motivasi khususnya kepada pemuda sebagai generasi penerus umat agar berlomba-lomba memakmurkan mesjid dengan menetapinya untuk melaksanakan ibadah seperti shalat, berdzikir dan mempelajari ilmu agama, juga termasuk membangun masjid, menjaga dan memeliharanya.

“Berlomba-lomba membangun mesjid itu baik, tetapi berlomba-lomba memakmurkan mesjid itu lebih baik.” Ungkapnya

Selain itu Wakil Bupati Lebak menyampaikan bahwa solat subuh berjamaah sebagai silaturahmi antara ulama, umaro dan umat muslim pada umumnya.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan lintas Organisasi Kepemudaan Islam se-kabupaten Lebak kali ini, dihadiri oleh warga dari luar daerah seperti bekasi, jakarta, tangerang, Bogor yang mengikuti rangkaian acara sejak Qiyamul Lail sampai kajian subuh.

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita