Wabup Lebak Buka Turnamen Rajawali CUP Di Gunung Kencana

LEBAK- Dewasa ini sepak bola sudah menjadi industri, sehingga membentuk  dan mempengaruhi berbagai lini kehidupan masyarakat kita, dibidang olah raga, sepak bola menjadi salah satu komoditas yang banyak diminati dan menyandang predikat olah raga paling popular didunia. Hal tersebut dikatakan wakil bupati Lebak H. Ade Sumardi saat membuka Open Turnamen Rajawali CUP 4 dan Piala Bergulir Kepala Desa Sukanegara Kecamatan Gunung Kencana, Lebak, Rabu (2/8).

Di tengah teriknya Lapangan Sepak Bola Cilutung, Gunung Kencana, Wabup menyemangati para pemain, dirinya berpesan agar para pemuda tidak berkecil hati dan selalu memupuk rasa optimisme, dan bersungguh-sungguh dalam mengukir prestasi dengan bermain secara sportif dan menjadikan sepak bola ini sebagai wahana hiburan rakyat yang layak ditonton .

“Jadikan ajang ini huburan bagi rakyat, buat sepak bola yang layak ditonton sehingga ekonomi masyarakat disini pun turut bergliat gara-gara sepak bola ini ” Ujar Wabup.

Menurutnya, klub-klub besar saat ini banyak yang mengambil bibit-bibit muda dari kompetisi tingkat daerah ini. “Semoga dari kompetisi-kompetisi seperti ini lahir lagi orang lebak yang diperhitungkan dikancah nasional, menjadi atlet-atlet yang handal”. Tambahnya.

Sementara menurut Ketua Panitia Turnamen, Muhaemin kegiatan ini digelar setiap tahunnya untuk menyalurkan hobi para pencinta sepak bola di Kecamatan Gunung Kencana dan sekitarnya. Muhaemen menjelaskan bahwa ada 80 klub yang mengikuti turnamen ini dari berbagai klub sepak bola di Kecamatan Gunung Kencana dan sekitarnya.

“Kegiatan ini untuk mengisi kegiatan pemuda kearah positif, menjalin ukuwah antar pemuda didaerah ini dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga” Ujarnya.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *