Lebak Dibanjiri Investasi Properti

oleh admin

Kabupaten Lebak dibanjiri investasi pengembang properti domistik untuk membangun kawasan permukiman dengan mendirikan perumahan-perumahan sehingga dapat menampung jutaan warga DKI Jakarta.

Kita cukup luas untuk pengembangan kawasan perumahan itu, puluhan investasi pengembang properti domestik saat ini menyatakan kesiapan untuk membangun kawasan permukiman dengan mendirikan perumahan-perumahan. Sebab wilayah Kabupaten Lebak bisa dijadikan kota alternatif karena berdekatan dengan Ibu Kota Negara RI. Kemungkinan Lebak dibanjiri perumahan karena tahun 2016 beroperasinya Kereta Listrik (KRL) Commuter Line dengan rel ganda (double track) rute Rangkasbitung-Maja-Jakarta. Sebab waktu perjalanan hanya ditempuh sekitar 1,5 jam dengan jarak 85 kilometer.

“Saya kira kehadiran Commuter Line dipastikan warga DKI Jakarta akan memilih tinggal di Kabupaten Lebak.

Saat ini pengembang yang telah membangun perumahan di Lebak antara lain Perumahaan Narimbang, Siliwangi, Jaura, Ona, dan Palaton. Selain itu, juga Kecamatan Cibadak yakni Perumahan Sumur Buang, Mandala, Tambakbaya, Bojongleles dan Kadu Agung Timur. Begitu pula Kecamatan Kalanganyar, diantaranya Perumahan Pariuk, Aweh, Mutiara, dan Cikatapis.

“Kami yakin tahun 2017 dipastikan pengembang properti terus bertambah, termasuk di Kota Kekerabatan Maja yaitu Citra Maja raya.

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita