Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Lebak Gelar Pasar Murah Ramadan

468

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar Pasar Murah Ramadan 1444 H Tahun 2023 pada 6 April 2023 bertempat di Plaza Lebak. Kegiatan hari ini merupakan puncak dari Pasar Murah Ramadan 144 H Tahun 2023 yang telah dilaksanakan di 25 Kecamatan sejak 14 Maret 2023 lalu.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya Bupati mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas terselenggaranya pasar murah ini. Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pengendalian inflasi sekaligus mengurangi beban
masyarakat akibat kenaikan harga menjelang hari raya Idul Fitri. Ia berharap pasar murah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan mengimbau untuk menjaga ketertiban agar tidak terjadi kericuhan.

Sebelumnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjelaskan pasar murah hari ini dialokasikan untuk masyarakat di 3 kecamatan yaitu Cibadak, Kalanganyar dan Rangkasbitung. Pada acara puncak hari ini dialokasikan sebanyak 5.000 paket sembako dengan beragam komoditas seperti beras, minyak, bawang merah, bawang putih, gula pasir, tepung terigu dan telur. Ia mengatakan pihak menyediakan 30.000 paket sembako murah bagi masyarakat dalam pelaksanaan pasar murah tahun ini.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

LebakSiaga 112