Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

HUT RI 73, Wabup Berharap Masyarakat Lebak Adil dan Sejahtera

0 369
Lebak- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi berharap Kabupaten Lebak benar-benar merdeka dimana seluruh masyarakat bisa secara merata merasakan keadilan juga kesejahteraan.
Ade menjelaskan momen kemerdekaan harus dieksplore secara luas dimana perbaikan dalam berbagai segi akan terus dilakukan pemerintah untuk memerdekakan masyarakat.
“Persoalan mendasar kita masih dalam infrastruktur, saat ini kita terus melakukan perbaikan juga pembangunan,”kata Ade kepada awak media usai melaksanakan Upacara peringatan HUT RI ke 73 di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat (17/8/2018).
Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Lebak saat ini juga tengah fokus mengembangkan kualitas pariwisata juga ekonomi masyarakat dimana Usaha Kecil Menengah (UKM) mulai bermunculan.
“Fokus kita yaitu wisata dimana ketika wisata meningkat secara otomatis kualitas ekonomi juga akan terdongkrak,”katanya.
Ade mengaku upaya pemerintah Kabupaten Lebak untuk memerdekakan masyarakat tentunya tidak bisa ditanggung oleh satu pihak perlu seluruh unsur untuk mewujudkannya.
“Masyarakat juga harus terlibat agar makna dari kemerdekaan bisa benar dirasakan,”tegasnya.
“Saya harap masyarakat juga menjadikan momentum ini untuk memperbaiki diri dan terus berjalan bagi Kabupaten Lebak yang sejahtera,”tambahnya.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112