Jalan Raya Rangkasbitung – Gunung Kencana Bakal Tambah PJU

Lebak- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lebak mengklaim telah memberikan penerangan disepanjang jalan raya Gunung Kencana. Hal tersebut dilakukan lantaran kondisi jalan yang minim penerangan.
Kepala Bidang Keselamatan Lalulintas Dishub Kabupaten Lebak Azis Ali Rosyid mengatakan sudah ada sekitar 30 unit Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Gunung Kencana bahkan dalam waktu dekat sekitar 35 unit PJU juga akan kembali dipasangkan.
“Kita sedang ajukan 35 unit, itu untuk mendukung MTQ tahun 2018 ini yang akan diselenggarakan di Gunung Kencana pada November mendatang,”kata Aziz kepada BantenHits, Sabtu (18/8/2018).
Menurutnya, pengajuan tersebut telah dilayangkan pada APBD Perubahan bahkan untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang terang Pemkab Lebak kembali mengusulkan 30 unit PJU pada APBD 2019.
“hingga saat ini masih banyak usulan masyarakat yang menginginkan pemasangan PJU didaerahnya masing-masing,”ucapnya.
Sementara Kepala Dishub Lebak, Sumardi mengatakan untuk tahun ini pihaknya fokus terhadap pendukung penenarangan digelarnya MTQ Tingkat Kabupaten Lebak. Setelah itu, maka secara beetahap, pihaknya akan mengusulkan PJU untuk masyarakat yang daerahnya belum memiliki PJU.
“sebagian jalan raya di Gunungkencana yang gelap gulita pada malam hari, beberapa waktu lalu telah kami pasang PJU dari APBD murni tahun inim sekarang untuk kegiatan MTQ nya sudah kami usulkan lagi PJU nya,”katanya.
Comments (0)
Add Comment