Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

LPPD Tahun 2017 Kabupaten Lebak Sabet Penghargaan Gubernur Banten

0 563
Lebak- Laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Lebak mendapatkan penghargaan sangat tinggi dari Gubernur Banten Wahidin Halim, Senin (1/10/2018).
Penghargaan yang diterima Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melalui Asisten Daerah (Asda) 1 Pemkab Lebak Alkadri karena
proses evaluasi terhadap LPPD Provinsi Banten Tahun 2017 yang dilakukan mulai tanggal 4 – 7 Juli 2018 dengan metode pengukuran kinerjanya terdiri atas 2 variabel yaitu Index Capaian Kinerja (ICK) dan index Kesesuain Materi (IKM) sangat tinggi untuk Lebak.
“Penialain ICK tersebut terdiri dari penilaian pada tataran pengambil kebijakan dan tataran pelaksanaan kebijakan, dan kita mendapatkan poin plus dari beberapa poin,”kata Alkadri
Asisten Daerah Bidang Pemerintahan Pemkab Lebak ini mengaku  pencapaian ini merupakan hasil kerja semua pihak, tentu penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Pemkab Lebak karena dianggap baik dalam menjalankan tata kelola pemerintahan yang ada.
“Ini merupakan bentuk apresiasi Pemprov terhadap kita, hasil capaian ini akan kita pertahankan bahkan akan terus ditingkatkan,”pungkasnya.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112