Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bahas RKPD Tahun 2024, Pemkab Lebak Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah

442

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Forum Lintas Perangkat Daerah RKPD Kabupaten Lebak Tahun 2024 pada Tanggal 1-3  Maret 2023 di Aula Multatuli Setda Lebak. Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Daerah Budi Santoso didampingi para Asisten Sekda dan diikuti oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lebak.

Sekretaris Daerah dalam paparannya mengatakan kegiatan ini merupakan proses perwujudan visi pembangunan daerah 2019-2024. Pemkab Lebak menetapkan “Pemantapan daya Saing Daerah dan Peningkatan Kualitas Layanan Publik Menuju Kemandirian Ekonomi” sebagai tema RKPD Kabupaten Lebak Tahun 2024. Adapaun prioritas program yaitu meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, meningkatkan kualitas SDM, meningkatkan infrastruktur dengan tetap menjaga lingkungan dan peningkatan tata kelola pemerintah yang berkualitas.

Kegiatan ini dengan agenda cross-cutting tema pembahasan dengan rencana kegiatan pada OPD. Adapaun tematik pembahasan yaitu terkait optimalisasi pendapatan asli daerah, ketahanan pangan, penanganan kemiskinan, penurunan Stunting, penanganan kawasan kumuh dan terkait Geopark Bayah Dome.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112