Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dalam Membangun Kabupaten Lebak

282

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Naisonal Tahun dan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023 pada Rabu, 17 Mei 2023 di Alun-alun Rangkasbitung. Upacara dihadiri oleh Forkopimda, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Ketua DPRD Lebak serta Kepala Perangkat Daerah dan diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam amanatnya mengungkapkan pendidikan sebagai upaya memanusiakan manusia untuk membangun peradaban unggul. Ia berharap pendidikan di Kabupaten Lebak bisa maju dan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Sementara itu terkait peringatan hari kebangkitan nasional, Bupati mengajak untuk tidak dirayakan sebagai seremonial namun bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional. Ia menegaskan untuk semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam melangkah bersama dalam membangun Kabupaten Lebak.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112