Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Minta Duta Koperasi Memotivasi Generasi Muda Untuk Berperilaku Positif

410

 

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menggelar pemilihan Duta Koperasi Kabupaten Tahun 2023. Grand Final pemilihan Duta Koperasi Kabupaten Lebak Tahun 2023 dilaksanakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E.,M.M turut hadir dalam gelaran tersebut.

Bupati Lebak dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini karena telah dilaksanakan secara rutin. Bupati menyampaikan pemilihan Duta Koperasi merupakan upaya mendukung visi Kabupaten Lebak karena Duta Koperasi sebagai pendukung pariwisata. Bupati meminta Duta Koperasi untuk memotivasi generasi muda untuk melakukan kegiatan positif agar menjadi generasi kreatif dan inovatif.

“Karena duta koperasi juga merupakan duta pariwisata untuk menularkan hal positif untuk memotivasi generas muda untuk melakukan kegiatan yang positif” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengungkapkan bahwa UMKM juga menjadi pendukung sektor pariwisata melalui geoproduknya. Untuk itu Bupati berpesan agar UMKM turut mencantumkan logo Lebak Unique serta Geopark Bayah Dome agar geoproduk yang dimiliki sebagai upaya mempromosikan geoproduk Kabupaten Lebak.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112