Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Lantik 196 CPNS Formasi Tahun 2021

187

Lebak, – Sebanyak 196 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lebak formasi tahun 2021 dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta diambil sumpah pada Rabu, 01 Novemner 2023 bertempat di Pendopo Kabupaten Lebak.
Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E.,M.M didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak dalam sambutannya berharap pembagian Surat Keputusan ini dapat menambah motivasi semangat ASN Pemkab Lebak khususnya dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Lebak. Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Lebak peduli pada peningkatan SDM salah satunya dengan melakukan perekrutan pegawai baik PNS dan PPPK yang sejak 2019 sudah mencapai 6.473 pegawai.

“Karena Lebak memerlukan SDM yang handal terutama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lebak” ujar Bupati

Bupati menambahkan ASN Kabupaten Lebak dapat mengimplementasikan nilai dasar BerAKHLAK dengan menerapkan semangat kerja Pemerintah Kabupaten Lebak yaitu “Bekerja Dengan HATI” yaitu Kabupaten Lebak yang Humble, Adaptive, Travelable dan Investable.

Adapun 196 CPNS yang dilantik menjadi PNS terdiri dari 190 formasi tahun 2021 dan 6 ikatan dinas Politeknik Keuangan Negara – Sekolah Tinggi Ilmu Akuntamsi Negara (PKN – STAN) dengan rincian 84 orang tenaga kesehatan dan 112 tenaga teknis.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

LebakSiaga 112