Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Pj. Bupati Lebak Ajak Perangkat Daerah dan Stakeholder Berkolaborasi Dalam Atasi Stunting, Inflasi Dan Kemiskinan Ekstrem

6

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Rapat Koordinasi Kolaborasi Lebak Atasi Stunting, Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem pada Selasa, 27 Februari 2024 secara hybrid. Rapat dipimpin oleh Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan dan diikuti oleh seluruh perangkat daerah Kabupaten Lebak beserta stakeholder terkait sebagai mitra pemerintah daerah.

Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengapresiasi atas langkah konkret yang dijalankan oleh perangkat daerah dalam upaya menurunkan angka Stunting, inflasi dan kemiskinan ekstrem. Terkait kegiatan Kolaborasi Atasi Stunting, Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem, Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan penanganan tiga isu strategis yang dilakukan secara berkelanjutan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang dilaksanakan pada bulan April, Juli dan November di lokasi yang menjadi irisan lokasi prioritas stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrem.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan pemberdayaan dan pemberian bantuan dilakukan secara tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan” ujarnya

Ia berharap kedepan pelaksanaan program prioritas pemerintah daerah dapat terintegrasi antar perangkat daerah dan dijalankan secara berkelanjutan.

Sementara itu Kepala Bapelitbangda Yosep M. Holis berharap perangkat daerah dan stakeholder dapat berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan ini.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112