Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Atasi Kenaikan Harga dan Kelangkaan Bahan Pokok, Pemkab Lebak Gelar Pasar Murah

4

Lebak, – Pj.Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengapresiasi rangkaian kegiatan pasar murah yang telah dilaksanakan di 27 kecamatan. Pasar murah ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat atas kenaikan harga dan kelangkaan bahan pokok saat Ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan saat membuka Pasar Murah Ramadhan 1445 H pada Kamis, 21 Maret 2024 yang digelar di Area Pasar Rakyat PKL Kandang Sapi Rangkasbitung. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh stakeholder pemerintah daerah serta diikuti oleh masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Iwan juga berterima kasih kepada berbagai pihak dan stakeholder atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga mengimbau agar pelaksanaan pasar murah dapat dilakukan dengan tertib.

“Saya meminta untuk pasar murah ini dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar” ujarnya

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Orok Sukmana menyampaikan palksanaam pasar murah telah telah dilaksanalan di 27 kecamatan. Adapun pelaksanaan pasar murah di Kecamatan Rangkasbitung dilaksanakan selama 3 hari yaitu 21-23 Maret 2024 dengan beragam pilihan paket yang ditawarkan dengan komposisi bahan pokok yang berbeda.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112