Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Kolaborasi Dengan BPSDMP Kominfo Bandung, Pemkab Lebak Gelar Pelatihan Government Transformation Academy

36

Lebak, – Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso membuka Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) yang diselenggarakan oleh Balai Pelatihan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatila (BPSDMP Kominfo) Bandung bekerja sama dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Lebak (Dinkop KominfoSP) pada Senin, 27 Mei 2024 bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak. Kegiatan turut dihadiri Kepala BPSDMP Kominfo Bandung, Kepala Dinas KominfoSP, dan Kepala BKPSDM Kab. Lebak.

Sekda Lebak Budi Santoso dalam sambutannya berterima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang terjalin antara BPSDMP Kominfo Bandung dengan Pemkab Lebak atas terselenggaranya kegiatan pelatihan ini. Budi menyampaikan bahwa berkomitmen untuk melakukan transformasi digital salah satunyanpada 2023, Kabupaten Lebak memiliki resolusi Go Digital dengan telah diterapkannya proses digitalisasi pada beberapa aspek pemerintahan. Menurutnya digitalisasi berperan untuk untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mempermudah aktifitas masyarakat.

“Digitalisasi membuat segalanya menjadi lebih cepat dan mudah. Tidak ada batasan ruang dan waktu termasuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat” ungkap Budi

Sementara itu Kepala BPSDMP Kominfo Bandung Nur Azizah dalam sambutannya mengungkapkan Government Transformation Academy (GTA) merupakan bagian dari pelatihan Digital Transformation Scholarship (DTS) yang dikembangkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam menyongsong era digital.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

LebakSiaga 112