Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Pemkab Sampaikan Tiga Program Prioritas Pj. Bupati Lebak Pada Wawancara Teras Negeri

17

Jakarta,- Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan menjadi narasumber pada program teras negeri yang dilaksanakan Tempo.com Bertempat di Kantor Tempo Jakarta, Senin (03/06/2024)

Setelah penetapan sebagai Pj. Bupati Lebak. Iwan Kurniawan diberikan mandatori oleh Menteri Dalam Negeri RI untuk menjaga kondusifitas dan menentukan skala program prioritas dengan tepat dan singkat untuk melanjutkan secara maksimal pembangunan di Kabupaten Lebak.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan menjelaskan terkait tiga program prioritas Pemkab Lebak, yaitu kewirausahaan, koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM), pengelolaan pariwisata dan pembenahan infrastruktur untuk meningkatkan PAD (Pendapat Asli Daerah) serta menambah nilai ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Lebak.

Adapun upaya pemkab dalam mendukung dan mendorong tiga program prioritas tersebut seperti pembangunan jalan tol Rangkasbitung sebagai akses menuju tempat pariwisata serta penyediaan ruang bagi para pelaku UMKM

Selain itu pula, melihat potensi daerah Pemkab Lebak menggandeng beberapa investor atau pengusaha untuk berkolaborasi sehingga dapat mendongkrak PAD di Kabupaten Lebak.

Seusai wawancara tersebut Pj. Bupati Lebak berharap jajaran pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan masyarakat serta para investor untuk berkolaborasi dalam rangka untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lebak lebih baik kedepannya.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

LebakSiaga 112