Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

BNK Lebak Sebut Pelajar Sasaran “Empuk” Penyalahgunaan Narkoba

0 771
Lebak- Badan Narkotika Kabupaten (BNK) menyebutkan tingkatan pelajar merupakan sasaran ‘empuk’ atau paling mudah diracuni bahaya laten narkoba dalam kehidupan sehari-hari.
Ketua BNK Lebak Ade Sumardi mengatakan generasi muda khususnya pelajar ialah generasi penerus bangsa yang akan membawa perubahan untuk Kabupaten Lebak namun di era saat ini peredaran narkoba justru merambah pada kalangan muda.
“Banyak kalangan muda yang mulai tergerus oleh bahaya narkoba,”kata Ade saat memberikan pemahaman kepada puluhan pelajar di SMAN 1 Sajira , Selasa (30/1/2018).
Menurutnya, pencegahan penyalahgunaan narkoba terhadap pelajar harus ditingkatkan mengingat peredaran narkoba saat ini bisa dikategorikan ekstrem lantaran banyaknya metode oknum tidak bertanggung jawab untuk meracuni generasi muda berbakat di Kabupaten Lebak oleh Narkoba.
“Banyak macam mulai dari permen, bahan makanan dan yang lainnya, harus lebih waspada,”jelas Wakil Bupati Lebak ini.
Ade menghimbau pelajar harus lebih cerdas dan waspada terhadap bahaya laten dengan lebih berhati hati dalam mengkonsumsi makanan, bergaul dan terus tingkatkan mutu pelajaran.
“Belajar yang benar, bergaul yang baik dan tolak keras peredaran narkoba,”pungkasnya.
Sementara Kepala SMAN 1 Sajir Reri Yoseline mengaku pemahaman penyalahgunaan bahaya narkoba untuk pelajar amat diperlukan lantarab bahaya laten barang haram tersebut mulai marak dalam berbagai rupa dan bentuk.
“Saya harap pelajar bisa memahami materi yang diberikan, dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari,”katanya.
“Yang penting tolak bersama- sama peredaran narkoba,”tambahnya.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112