Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Wabup Minta Pegawai Jadikan HUT RI Ajang Refleksi Diri

0 293
RANGKASBITUNG- Pembukaan berbagai peombaan tingkat Sekretariat Dearah (Setda) dan tingkat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Lebak Rabu (8/8) tanpa dihadiri Bupati Lebak. Acara yang digelar dihalaman Setda Lebak, serta dihadiri para pejabat eselon dua tersbut, buka langsung oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi. Sedangkan jenis lomba yang langsung dipermainkan usai dibuka oleh wakil bupati, serta diikuti oleh para aparatur sipil negara tersebut yaitu balap karung, balap bakiak, futsal, joged jeruk, tarik tambang, serta tenis meja.
Wakil Bupati Ade Sumardi usai membuka acara perlombaan Agustusan mengatakan, ketidaknhadiran Bupati Iti Ocktavia Jayabaya dalam pembukaan perlombaan dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI tahun ini, dikarenakan sedang dalam kondisi tidak sehat.
“Ibu Bupati titip pesan, agar acaranya tetap berjalan meriah meski tidak bisa dihadirinya,”ujar Ade Sumardi.
Ditambahkanya, kegiatan yang biasanya dibuka sekaligus diikuti Bupati Iti Ocktavia Jayabaya setiap satu tahun sekali digelar ini, tidak hanya bertujuan untuk memperingati kemerdekaan RI, tetapi lakukan pula untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat akibat mengjadapi pekerjaan setiap hari.
“semua lomba yang dihelar besifat hiburan bagi ASN yang selama ini melaksanakan tugas dikantornya masing-masing,”katanya.
Ketua Panitia Kegiatan HUT RI tingkat Setda Lebak, Asep Raedi menambahkan bila pihaknya sangat berharap Bupati Iti Ocktavia Jayabaya bisa hadir membuka sekaligus mengikuti perlombaannya. Namun karena sedang tidak sehat, maka acara kegiatan HUT RI tingkat Setda Lebak tetap berjalan, serta dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ade Sumardi.
“kami bersyukur pada acara perlombaan yang diikuti ASN sangat menarik dan meriah,”meriah,”kata Asep Raedi.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112