Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Buat Asrama Atlet Di Sekitar Stadion Pasir Ona

0 563
Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menginginkan segera memiliki asrama atlet untuk menunjang kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kabupaten Lebak.
“Mimpi saya, Kabupaten Lebak mempunyai asrama atlet,”kata Iti kepada awak media usai melepas 532 atlet dan Official Porprov V Banten di Pendopo Bupati Lebak, Minggu (4/11/2018).
Iti mengaku tidak ingin banyak berbicara mengenai mimpinya ini, putri dari ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya ini bertekad akan merealisasikannya dalam waktu dekat.
“Saya tidak ingin banyak bicara, tapi kita berupaya menyamakan persepsi bahwa kita semua mengingankan adanya asrama atlet,”ucapnya.
Menurutnya, keberadaan asrama atlet ini juga sebagai salah satu upaya untuk menunjang  program Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLD).
Iti meyakini keberadaan asrama atlet ini juga akan memberikan dampak positif untuk regenerasi atlet berbakat di Kabupaten Lebak.
“Nantinya PPLPD juga pemusatan pelatihannya di asrama itu. Kita inginkan atlet – atlet berbakat terus muncul di Kabupaten Lebak yang akan dibina dan di didik di asrama tersebut,”katanya.
Iti berharap mimpi dibangunnya asrama atlet Kabupaten Lebak bisa didukung oleh seluruh elemen masyarakat.
“Ya semua pihak harus terlibat, karena membangun nya juga kan perlu anggaran, kita sedang pikirkan itu,”imbuhnya.
Sementara Asisten (Asda) dua Pemkab Lebak Budi Santoso menjelaskan rencana pembangunan asrama atlet ini akan dilaksanakan di sekitar stadion pasir ona kecamatan Rangkasbitung.
“Rencananya di sekitar stadion pasir ona karena memang dekat dengan arena olahraga,”akunya.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112