Bekerja Dengan Hati....
Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Sebut Mancing Bareng Ajang Perkenalan Objek Wisata

29
Lebak- Ribuan warga kabupaten Lebak mengikuti mancing bareng korpri di Situ Cilembun, Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Sabtu 15 Desember 2018.
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan mancing bareng kedua kalinya ini diselenggarakan untuk memperingati HUT Kabupaten Lebak ke 190, Korpri ke 47 dan hari guru nasional.
“Sekaligus memperkenalkan objek wisata Cilembun kepada masyarakat,”kata Iti saat membuka kegiatan.
Menurutnya, Situ Cilembun saat ini baru direhabilitasi oleh Pemerintah Provinsi Banten selain memiliki fungsi menyalurkan air, situ yang terletak di Kampung Citundun desa Selaraja Kecamatan Warunggunung ini juga bisa menjadi spot selfie.
“Kita bisa manfaatkan untuk wisata, karena memang memiliki view yang cukup bagus,”jelasnya.
Mancing bareng ini, sambung Iti juga untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Lebak.
“Kita juga berharap dukungan dari masyarakat untuk di tahun 2019 akan fokus mendongkrak sektor pariwisata. Tentunya hal ini harus seiring sejalan juga dengan keinginan masyarakat,”tuturnya.
Iti membeberkan di tahun 2019 Pemerintah menetapkan visi Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis lokal. Tentunya visi tersebut lahir dengan mempertimbangkan momentum pemerintah pusat yang menempatkan pariwisata sebagai salah satu prioritas untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan.
“Untuk mewujudkan pengelolaan wisata yang maksimal perlu andil dari semua pihak termasuk masyarakat,”imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?