Bekerja Dengan Hati....
Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Iti Bidik Kelompok Penyanyi Jalanan Bantu Promosi Pariwisata di Lebak

91
Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyebutkan pemerintah daerah sepakat untuk mengusung tagline “Visit Lebak” di tahun 2019. Pasalnya Pemkab akan fokus menggali dan mengembangkan sektor pariwisata untuk mendongkrak taraf ekonomi masyarakat Lebak.
Iti mengaku untuk memaksimalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Lebak perlu bantuan semua pihak mulai dari masyarakat, pemerintah desa, lembaga, hingga komunitas.
“Salah satunya Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) ini, saya harap kedepan bisa membantu mempromosikan kepariwisataan di Lebak,”kata Iti kepada awak media, usai menghadiri milad KPJ di BIM Cimesir Rangkasbitung, Rabu, 26 Desember 2018.
Iti mencontohkan KPJ Rangkasbitung telah berhasil membuat kawasan Sport center stadion pasir ona ramai dikunjungi masyarakat, menyusul dengan adanya kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu malam.
“Memang pemkab telah berupaya memindahkan pusat keramaian yang semulanya di alun-alun Rangkasbitung menjadi ke kawasan Sport center Stadion Pasir ona,”katanya.
Iti meyakini wisata di Lebak mampu menarik perhatian masyarakat setelah KPJ turut membantu dalam mempromosikan kepada masyarakat luas.
“KPJ ini luar biasa mampu menyedot perhatian masyarakat lokal hingga luar daerah, jadi kalau wisata kita di promosikan tentunya juga akan ada peningkatan kunjungan,”pungkasnya.
Sementara Ketua KPJ Rangkasbitung, Ahmad Lugas  ketika dihubungi BantenHits, Jumat 28 Desember 2018 mengaku keberadaan KPJ di Kanupaten Lebak tidak lain untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat ataupun pemerintah.
“Bagi kami, apapun yang turut membangun Lebak, tentu akan kami lakukan dengan serius. Karena keberadaan KPJ Rangkasbitung, tentu harus bermanfaat bagi masyarakat maupun pemerintah daerahnya,”akunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?