Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Ombudsman Sebut Pelayanan Publik Pemkab Lebak Masuk Zona Hijau

0 695

Lebak- Ombudsman Provinsi Banten menyebut pelayanan publik pemerintah Kabupaten Lebak sudah memasuki zona hijau atau berada para taraf cukup bagus, menyusul banyaknya terobosan pelayanan publik yang diberikan Bupati dan wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya – Ade Sumardi.
“Pelayanan Publik Kabupaten Lebak sudah cukup bagus,”kata Bambang P. Sumo Kepala Ombudsman Banten usai berdiskusi dengan Wakil Bupati Lebak di ruang wakil Bupati Lebak, Kamis, 31 Januari 2019.
Bambang mengaku kedatangannya ke Lebak untuk menjalin kerjasama atara ombudsman dengan pemerintah daerah dalam mengawasi pelayanan publik.
“Kita akui Kabupaten Lebak sudah banyak mengalami peningkatan, berbagai prestasi telah didapat dari pemerintah pusat,”ucapnya.
Capaian tersebut, sambung Bambang tidak mesti menjadikan Kabupaten Lebak cepat puas. Pemerintah dibawah komando Iti Octavia – Ade Sumardi kembali harus meningkatkan pelayanan publik khususnya untuk kaum marginal.
“Kami bukan mencari kesalahan, tujuannya berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas, terutama bagi masyarakat marginal, Lebak sudah punya modal dasarnya,”katanya.
Sementara Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi berharap Ombudsman bisa terus bekerjasama dengan pemkab Lebak khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
“Keran komunikasi memang harus tetap dibuka agar seluruh stake holder dalam menjalankan roda pemerintahan tidak terlibat maladministrasi,”ujarnya

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112