Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Pemprov Banten Nilai Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lebak

56

Lebak- Tim penilaian penghargaan pembangunan daerah Provinsi Banten mengunjungi Kabupaten Lebak, Jumat, 1 Maret 2019. Tujuannya untuk menilai perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Lebak.

Kepala Bappeda Lebak Virgodjanti mengatakan beberapa hal yang akan dinilai tim penilaian penghargaan pembangunan daerah Provinsi Banten yaitu kualitas dokumen perencanaan, kinerja pembangunan daerah, proses perencanaan dan inovasi daerah.

“Tahun 2018 lalu untuk kategori Kabupaten kita menjadi terbaik pertama penghargaan perencanaan pembangunan daerah se Provinsi Banten,”kata Virgo.

Bahkan di tahun 2018, kata Virgo, perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Lebak masuk 10 besar tingkat pemerintah pusat. Hal tersebut menjadi pemicu semangat pemerintah daerah dibawah komando Bupati Iti Octavia Jayabaya untuk kembali meningkatkan capaian kinerja daerah.

“Tahun ini akan kita optimalkan lagi dari segi inovasi dan tingkatan capaian kinerja pembangunan daerah,”ujarnya.

Virgo berharap capaian keberhasilan pada tahun 2018 akan kembali terulang di tahun 2019 bahkan bisa mengalami peningkatan terutama  kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah.

“Pada dasarnya kita tidak boleh puas, harus terus bekerja, evaluasi kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”imbuhnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?