Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Raih Penghargaan Best Regional Leaders dari Obsession Media Group

0 310

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berhasil mendapatkan penghargaan best regional leaders dalam ajang Anugerah women’s Obsession Awards tahun 2019, di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Rabu, 6 Maret 2019.
Penghargaan yang diberikan Obsession Media Group ini merupakan bentuk apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif dan inovatif.
“Terimakasih, malam ini saya mendapatkan penghargaan best regional leaders dan dari Obsession Media Group,”kata Iti usai menerima penghargaan.
Menurutnya, penghargaan yang juga diberikan kepada sejumlah kepala daerah seperti Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo hingga Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah ini akan menjadi suatu kebanggan dan motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Indonesia.
“Kami yang diberikan penghargaan berharap bisa menjadi inspirasi semua pihak dan memberikan kontribusi yang baik untuk daerah hingga Indonesia,”imbuhnya.
Untuk diketahui, Obsession Awards adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar Obsession Media Group (OMG) sejak tahun 2006.Sebagian besar tokoh yang mendapatkan Obsession Awards dari tahun ke tahun adalah mereka yang pernah ditampilkan profilnya dalam majalah Men’s Obsession, Women’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs berita Muslim Obsession.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112