Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

KONI Lebak Usul Pembangunan Wisma Atlet, Bupati Iti Sebut Dalam Pembahasan

0 625

Lebak- Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Lebak mengusulkan pembangunan wisma atlit. Tujuannya agar pendidikan dan pelatihan atlit di daerah penyangga ibu kota ini terorganisir dan maksimal.
Ketua KONI Kabupaten Lebak Yosef Mohammad Holis mengatakan pembangunan wisma atlit di Kabupaten Lebak juga untuk menunjang program Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLD) yang di gagas Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.
“Ya kita ingin atlit Kabupaten Lebak ini dalam berlatih atau meningkatkan kualitas itu fokus di satu tempat tidak wara-wiri yang sebenarnya bisa menguras tenaga,”kata Yosef kepada BantenHits, Kamis, 28 Maret 2019.
Terlebih, Kata Yosef, KONI Kabupaten Lebak memiliki komitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Lebak dalam berbagai ajang bergengsi di tingkatan lokal maupun nasional.
“Kita akan berupaya agar dunia olagraga Kabupaten Lebak terus meningkat prestasinya, begitupun sarana penunjang lainnya akan kita coba jajaki kerjasama dengan pemerintah daerah,”imbuhnya.
Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku pembangunan wisma atlit saat ini dalam tahap pembahasan, besar kemungkinan pembangunan yang sempat menjadi mimpi Iti ini akan terealisasi di sekitar Stadion Pasir Ona.
“Sebenanrnya wisma atlit ini impian kita semua, sekarang dalam tahap pembahasan kita tunggu saja action nya,”kata Iti.
Iti juga meyakini pembangunan wisma atlit ini akan memberikan dampak positif untuk regenerasi atlet berbakat di Kabupaten Lebak.
“Nantinya PPLPD juga pemusatan pelatihannya di asrama itu. Kita inginkan atlit – atlit berbakat terus muncul di Kabupaten Lebak yang akan dibina dan di didik di asrama tersebut,”katanya.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112