Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

PEMERINTAHAN : Melihat Existing, Menginvetarisasi Kebutuhan Dan Mencari Pendekatan Menuju Smart Governance

17

Lebak(10/07/19),-Teknologi menghasilkan inovasi disruptif, yang mengganggu kemapanan. Disrupsi, yang disebut Rhenald Kasali bukan sekedar fenomena hari ini , melainkan fenomena “hari esok” yang dibawa oleh para pembaharu ke saat ini, hari ini tidak memberi helaan nafas yang panjang bagi suatu pemerintahan untuk punya cukup waktu memikirkan kebijakan yang antisipatif.

Inovasi teknologi memungkinkan terjadinya redistribusi dan desentralisasi kekuasaan sehingga pemerintah akan semakin menghadapi tekanan agar mengubah pendekatan yang digunakan untuk melibatkan publik dalam pembuatan kebijakan.

Era industri 4.0 mensyaratkan setiap entitas untuk pandai menetapkan pendekatan, Hari ini di hari Ke-2 tim BPPT dan Diskominfo melakukan vistasi ke 9 (sembilan) OPD dalam rangka Melihat Existing, Menginvetarisasi Kebutuhan Dan Mencari Pendekatan Menuju Smart Governance guna di tuangkan dalam sebuah dokumen kesepatan bersama Masterplan TIK sebagai guidance dan tahapan yang harus di pedomani bersama. IAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?