Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

LAYANAN PUBLIK : Memastikan Harapan, Menjamin Kenyamanan Melalui Fasilitas Yang Representative

26

Lebak(23/07/19),-Pemerintah Kabupaten Lebak di wakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekertariat Daerah Kabupaten Lebak H. Budi Santoso bersama Dirut KCI Wiwik Widayanti Melakukan peninjauan dan pembahasan penataaan stasiun rangkasbitung terintegrasi dengan pasar kota rangkasbitung, terminal kalijaga dan jalan kalijaga.

Harapan masyarakat akan fasilitas publik yang baik nampaknya tidak lama lagi akan segera di rasakan para pengguna layanan angkutan kereta, memang belum maksimal tapi kita sepakat bahwa ini adalah sebuah niatan dan ikhtiar kita untuk sebuah layanan prima yang coba di persebahkan pemerintah untuk seluruh warganya.

Menjamin Kenyamanan Melalui Fasilitas Yang Representative adalah salah satu bukti hadirnya negara untuk seluruh warganya, pemerintah Kabupaten Lebak dibawah kepemimpinan Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM dan H. Ade Sumardi, SE., M.Si untuk yang periode kedua ini terus berupaya maksimal bersolek dan memastikannya melalaui berbagai pendekatan agar diperoleh hasil yang optimal.

Berbagai keluhan publik akan semerawutnya tata kelola pasar, terminal dan stasiun kereta api yang coba kami invetarisir menjadikan semangat kami dalam melaksanakan pendekatan penyelesaiannya, kami tidak diam tanpa solusi, tapi ada tahapan dan proses yang harus kami lewati dalam intervensinya dan kondisi yang kami release hari ini semoga jadi bukti kehadiran kami dan pelibatan publik dalam penentuan berbagai kebijakan.

Mohon doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat proses pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan dan gangguan untuk kesejahteraan masyarakat Lebak tercinta. Amiiiiiiin, IAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?