Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Sekertaris Daerah Lebak Buka Kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Lebak Tahun 2021

21

Lebak (03/03/2020) – Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak Melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menggelar rapat forum lintas perangkat daerah yang dilaksanakan di Aula Multatuli Setda Lebak.
Kepala Bappeda Virgojanti mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menyelaraskan tentang perencanaan pembangunan pada tahun anggaran 2021 mendatang, hal ini guna menyelaraskan dengan usulan–usulan terkait program pembangunan yang telah di usulkan baik melalui musrenbang desa dan musrenbang kabupaten lebak, dengan kata lain agar bersinerginya antar perangkat daerah dalam mengimplementasikan pembangunan di kabupaten lebak.

Sekretaris Daerah Ir. H. Dede Jaelani sebelum membuka kegiatan rapat tersebut menegaskan bahwa rapat ini adalah hal yang sangat penting, karena ini menyangkut dengan perencanaan pembangunan kabupaten lebak pada tahun 2021. Dede juga berharap kepada seluruh kepala OPD dan Camat di Kabupaten Lebak untuk mengikuti kegiatan dengan baik guna menghasilkan program perencanaan sesuai dengan usulan yang telah di sepakati dengan mengedepankan selalu skala prioritas pembangunan seperti yang telah menjadi visi misi bupati dan wakil bupati yang masuk dalam RPJMD Kabupaten Lebak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Facebook

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Berita Lebak

1 of 111

Pengumuman

1 of 10