Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

PEMERINTAH KABUPATEN LEBAK KEMBALI MERAIH PREDIKAT INFORMATIF DALAM HASIL MONEV 2020 KOMISI INFORMASI PROVINSI BANTEN

63
Pemerintah Kabupaten Lebak terus mempertahankan predikatnya dengan kembali meraih kategori INFORMATIF hasil Monitoring dan Evaluasi Komisi Informasi Provinsi Banten dalam Pelayanan Informasi Publiknya
Lebak (10/12/2020) – Dalam komitmen menjalankan amanah Undang – undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Komisi Informasi Provinsi Banten menggelar setiap tahunnya penilaian tentang kualitas pelayanan Badan Publik di Kabupaten Kota Se – Provinsi Banten.

 

Dalam masa pandemi Covid-19 acara digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan serta disiarkan langsung melalui daring online zoom meeting. Dalam kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim di Gedung Negara Provinsi Banten.
Penganugerahan terhadap badan publik rutin diselenggarakan pada tiap tahun dalam mengapresiasi setiap badan publik yang berkomitmen dalam melakukan palayanan informasi pada setiap badan publik.
Ketua KI Provinsi Banten Hilman,SE.,M.Si. Dalam sambutannya mengatakan pada tahun ini hampir seluruh Badan Publik telah melakukan pelayanan secara baik, hal ini dibuktikan dari hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilakukan oleh KI Provinsi Banten terhadap badan publik.
Gubernur Banten Wahidin Halim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada kabupaten kota di wilayah banten yang terus menjalankan amanah keterbukaan informasi publik, sehingga menjadikan Banten menjadi Banten Informatif.
Kepala Dinas Kominfo Lebak Doddy Irawan,ST.,M.Si. yang hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Lebak menerima secara langsung anugreah Badan Publik Informatif Kategori Pemerintah Kabupaten Kota. Usai menerima Piagam Penganugerahan mengatakan bahwa ini merupakan bukti dari hadirnya Pemerintah Kabupaten Lebak dalam melayani masyarakat, tentunya ini hadiah bagi kita semua seluruh jajaran pemerintah kabupaten lebak yang selalu bekerja dengan hati dalam upaya peningkatan mutu kualitas layanan.
Tak hanya itu, Doddy Irawan dikejutkan bahwa adanya salah satu Desa di Wilayah Lebak Desa Warung Banten Kecamatan Cibeber yang menerima Penganugerahan Kategori Pemerintah Desa di Provinsi Banten Sebagai Peserta Ekshibisi. Doody sangat Bangga lantaran kedepan Desa Warung Banten akan menjadi salah satu desa percontohan bagi desa – desa lainnya untuk melakukan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Facebook

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Berita Lebak

1 of 118

Pengumuman

1 of 22