Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Wabup Lebak Selaku Ketua BNK Lebak Sosialisasikan P4GN Kepada Pelajar Di MTsN 1 Rangkasbitung.

0 65

Lebak,- Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lebak menghadiri acara sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) kepada pelajar di MTsN 1 Rangaksbitung, Kamis (25/8/2022).

Pelajar yang hadir mengikuti sosialisasi P4GN berasal dari perwakilan kelas dari MTsN 1 Rangaksbitung dan dihadiri Ketua Perkumpulan anti narkotika (Perank) Indonesia Kabupaten Lebak, R. Didi Suharyadi , Kepala Seksi Penama Kemenag Lebak H Humaedi, Kepala MTsN 1 Rangkasbitung Yaya Mulyadi serta para guru MTsN 1 Rangaksbitung.

Dalam arahannya Wabup Lebak menyampaikan bahaya dari narkotika yang tidak hanya merusak fisik tapi juga merusak masa depan terlebih kedepan bangsa indonesia akan menerima bonus demografi, maka generasi muda harus membekali diri dengan sumber daya manusia yang mumpuni.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, banyak godaan selama proses kalian menggapai cita-cita, salah satunya narkoba, saya berpesan kepada kalian, hindari dan jangan pernah menyentuh apalagi mencoba segala jenis narkoba, ingat itu.” Ungkap Wabup.

Wabup juga dengan tegas menyampaikan dampak terburuk bagi pengguna narkoba yaitu ancaman penjara dan kematian akibat penggunaan narkoba.

“Hari ini saya kukuhkan kalian menjadi duta narkoba di sekolah ini, sosialisasikan bahaya narkoba kepada teman-teman yang lain, jadilah generasi penerus bangsa yang gemilang, yang mampu menjawab tantangan global kedepan sehingga bangsa ini semakin menjadi bangsa yang besar dan unggul kedepannya” Pungkas Wabup.

Terakhir Wabup juga meminta kepada seluruh pengurus sekolah, agar tidak lengah mengawasi anak-anak dari pengaruh narkoba, karena menurut Wabup ancaman narkoba sudah masuk kedalam lembaga pendidikan sampai ke pesantren-pesantren.

Sementara itu Kepala Sekolah MTsN, mengaku bangga dan mengapresiasi peran Wakil Bupati Lebak selaku Ketua BNK Lebak yang berkomitmen dalam mensukseskan program P4GN dikalangan pelajar di Kabupaten Lebak.

Sumber : @protokollebak

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112