Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Hadiri Upacara Perayaan HUT TNI Ke-77

0 418

Lebak, – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Bupati Lebak Periode 2003-2013 sekaligus Wakil Ketua Kadin Indonesia Mulyadi Jayabaya dan Forkopimda hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke – 77 yang digelar di Alun alun Rangkasbitung pada 5 Oktober 2022, yang dihadiri pula oleh Penjabat Gubernur Banten, Danrem 064/MY, Kapolda Banten, Tokoh Masyarakat serta unsur TNI dan POLRI se Provinsi Banten.

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan sambutan Panglima TNI, untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak sesuai tugas pokok dan fungsi TNI.
Sementara menurut Bupati Lebak kegiatan ini sebagai sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Lebak dalam membangun kebersamaan dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Selain itu Komandan Resor Militer 064/MY Banten mengungkapkan pelaksanaan perayaan HUT TNI ke – 77 di gelar di Kabupaten Lebak berharap dapat meningkatkan potensi wisata yang berada di Kabupaten Lebak dengan berbagai kearifan lokalnya terutama Suku Adat Baduy.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112