Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Festival Seni Multatuli 2022 Ajang Ekspresi Budaya Kabupaten Lebak

0 48

Lebak, – Bupati Lebak didampingi Forkopimda, para Asisten Daerah serta Kepala OPD Kabupaten Lebak mengahadiri penutupan Festival Seni Multatuli 2022 pada Sabtu, 5 November 2022 bertempat di Alun-alun Rangkasbitung. Festival Seni Multatuli 2022 menjadi rangkaian perayan HUT Ke-194 Kabupaten Lebak Tahun 2022 digelar sejak Jumat, 4 November 2022 menampilkan beragam kegiatan kesenian lokal Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan pada budaya yang ada di Kabupaten Lebak. Bupati juga berterima kasih pada masyarakat adat di Kabupaten Lebak karena konsisten dalam melestarikan adat budaya. Kegiatan ini bukan hanya tontonan tetapi sekaligus tuntutan utamanya pada generasi muda untuk menumbuhkan kecintaan pada tradisi dan budaya Lebak.

“Selain edukasi, festival ini merupakan bentuk ekspresi budaya yang ada di Kabupaten Lebak. Untuk itu mari kita berkomitmen untuk melestraikan adat dan budaya yang ada di Kabupaten Lebak. Jangan sampai budaya yang luhur ini menjadi punah” ungkap Bupati.

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112