Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Semangat Ikuti Senam Bersama HUT Korpri Ke-51 Tingkat Kabupaten Lebak

70

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Senam Sehat dalam rangka Semarak HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Lebak pada Jumat, 25 November 2022 bertempat di Alun-alun Rangkasbitung. Acara dihadiri oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, didampingi Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekretaris Daerah serta Kepala OPD Kabupaten Lebak.

Bupati dalam sambutannya berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan Korpri Fest 2022 serta berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Selain itu Bupati juga meminta agar Korpri dapat semakin berkontribusi khususnya untuk pembangunan Kabupaten Lebak.

Sementara itu Sekretaris Daerah selaku Dewan Pengurus Korpri Kab. Lebak, Budi Santoso, mengatakan dari kegiatan Korpri Fest 2022 memunculkan banyak talenta terpendam dari ASN di Kabupaten Lebak. Budi berharap kegiatan ini dapat menambah semangat ASN dalam membangun Lebak.

Panitia juga menyiapkan sebanyak 20 penjual Pecel dan 10 penjual Jamu bagi peserta Senam Sehat yang digelar pada Jumat, 25 November 2022 di Alun-alun Rangkasbitung yang dapat dinikmati secara cuma-cuma atau gratis. Peserta terlihat antusias menyantap pecel sayur dengan isian kangkung, kol, kacang panjang, kulit melinjo, nangka muda dan tauge yang sebelumnya sudah direbus. Selain itu terdapat juga jamu gratis baik yang dijajakan menggunakan sepeda atau digendong. Para penjual pecel dan jamu merupakan UMKM yang biasa berjualan di sekitar Alun-alun Rangkasbitung. Dalam kesempatan tersebut Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, menikmati pecel yang disajikan dalam kegiatan Senam.

Panitia Senam Sehat Semarak HUT Korpri Ke-51 Tingkat Kabupaten Lebak menyiapkan beragam hadiah Doorprize bagi peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. Selain sepeda motor yang menjadi hadiah utama, panitia juga menyiapkan beragam alat elektronik seperti kulkas, televisi dan  smartphone kemudian sepeda gunung dan sepeda listrik sampai Emas batangan seberat 1 dan 0.5 gram.

Navil Bachtiar pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Lebak menjadi penerima Doorprize utama yaitu satu unit sepeda motor. Sekretaris Daerah sekaligus Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lebak berharap hadiah tersebut bisa menjadi motivasi dalam berkontribusi bagi Kabupaten Lebak.

       

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112