Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Tutup Festival Angklung Buhun Tahun 2022

82

Lebak, – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, didampingi Forkopimda, Asisten Sekretaris Daerah II dan III serta Kepala OPD Kabupaten Lebak menghadiri penutupan Festival Angklung Buhun Tahun 2022 pada Sabtu, 26 November 2022 di Museum Multatuli Kabupaten Lebak. Kegiatan ini dihadiri pula oleh perwakilan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset danTeknologi RI serta komunitas budaya dan literasi di Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak dalam sambutannya mengungkapkan Angklung Buhun sudah menjadi warisan budaya tak benda pada Tahun 2015. Kegiatan ini bukan hanya sebagai kegiatan rutin, namun upaya membangun peradaban serta melestarikan kekayaan budaya yang ada di Kabupaten Lebak. Bupati mengajak untuk masyarakat selalu menjaga dan melestarikan budaya yang ada di Kabupaten Lebak.

Sementara itu perwakilan Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek, Jumhari, mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini. Acara ini juga sebagai upaya dalam membangun ekosistem kebudayaan terlebih dalam pelaksanannya melibatkan jejaring termasuk UMKM. Harapannya ke depan ekosistem kebudayaan yang terbangun dapat memberikan manfaat bukan hanya pada sektor ekonomi namun kepada masyarakat secara luas.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112