Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Ajak Korpri Bekerja Dengan Hati Dan Berdedikasi Tinggi

18

Lebak, – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, didampingi Sekretaris Daerah sekaligus Plt. Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lebak dan Kepala Perangkat Daerah menghadiri Musyawarah Kabupaten IX Korpri Kabupaten Lebak yang dilaksanalan pada Kamis, 19 Januari 2023 bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak. Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua 1 Dewan Pengurus Korpri Provinsi Banten Prof. Dr. H. Soleh Hidayat, M.Pd.

Bupati Lebak dalam sambutannya berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama 10 tahun terakhir seraya berharap apa yang selama ini dilakukan dapat menjadi ibadah. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak Korpri sebagai duta pemerintah Kabupaten Lebak untuk semangat bekerja dengan hati, tanpa pamrih dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan serta menjadi duta pemerintah Kabupaten Lebak.

Wakil Ketua 1 DP Korpri Provinsi Banten menyampaikan peran utama Korpri yaitu sebagai abdi negara dengan menjalani kewajiban sesuai peraturan undang-undang yang berlaku dengan menjaga netralitas pada pelaksanaan pemilu. Selain itu Korpri dituntut memberikan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan dukungan pada program pemerintah. Pada kesempatan yang sama, Plt. Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lebak menjelaskan bahwa Selama 2015-2022 pihaknya melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota salah satunya dengan mengembangkan Sekolah Kejuruan PU yang dikelola oleh Yayasan Korpri

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112