Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Sinergis Dan Kolaborasi Untuk Capai Target Pembangunan Daerah

21

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Forum Konsultasi Publik dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lebak Tahun 2024 pada Selasa, 24 Januari 2023 bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak. Kegiatan dibuka oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Sekretaris Daerah, para Asisten Daerah serta perwakilan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan Bapeda Provinsi Banten yang diikuti oleh kepala Perangkat Daerah dan perwakilan elemen masyarakat.

Bupati Lebak dalam sambutannya menyebutkan bahwa fokus pembangunan kedepan adalah bagaimana pasca pandemi dapat meningkatkan perekonomian daerah serta lapangan kerja dan peningkatan akses pelayanan publik. Bupati mengajak untuk sinergis dan berkolaborasi dalam mencapai target pembangunan serta menjadi adaptif dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Budi Santoso dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan dalam penyusunan RKPD 2024. Budi berharap peserta dapat memberikan masukan pada perencanaan pembangunan tahun depan dengan melihat hasil pembangunan di tahun sebelumnya.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112