Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Koordinasi Pokja Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Lebak Lebak, – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi memimpin Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Lebak pada Kamis, 2 Maret 2023. Rapat diikuti oleh OPD terkait serta TPPS Kabupaten Lebak yang membahas tentang rencana percepatan penanganan Stunting di Kabupaten Lebak. Wakil Bupati dalam arahannya penanggulangan stunting dilakukan pada dua sisi yaitu pencegahan pada yang beresiko dan penanganan pada yang sudah stunting. Ade mengatakan stunting tidak bisa dilakukan sendiri, namun perlu dilakukan secara bersama antar instansi. Untuk itu semua dinas harus memiliki data terkait stunting dan masing-masing bergerak sesuai programnya.

356

Koordinasi Pokja Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Lebak

Lebak, – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi memimpin Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Lebak pada Kamis, 2 Maret 2023. Rapat diikuti oleh OPD terkait serta TPPS Kabupaten Lebak yang membahas tentang rencana percepatan penanganan Stunting di Kabupaten Lebak.

Wakil Bupati dalam arahannya penanggulangan stunting dilakukan pada dua sisi yaitu pencegahan pada yang beresiko dan penanganan pada yang sudah stunting. Ade mengatakan stunting tidak bisa dilakukan sendiri, namun perlu dilakukan secara bersama antar instansi. Untuk itu semua dinas harus memiliki data terkait stunting dan masing-masing bergerak sesuai programnya.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112