Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Buka MTQ Ke-40 Kabupaten Lebak Tahun 2023

466

Lebak, – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda dan Kepala OPD membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-40 Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2023 pada Senin, 13 Maret 2023. Bertempat di Halaman Masjid Al-Ikhlas Citra Maja Raya Kecamatan Maja, pembukaan berlangsung meriah dan dihadiri pula oleh Ketua Dekranasda Muhamad Farid Darmawan serta diikuti oleh seluruh Kafilah peserta lomba.
Bupati Lebak dalam sambutannya menyambut gembira sekaligus berterima kasih atas kembali terselenggatanya kegiatan ini setelah tiga tahun ditiadakan akibat Covid-19. Ia berharap bahwa dengan diadakannya kegiatan ini menjadi ajang memperkokoh silatutahmi dan dapat menumbuhkan geliat ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Lebak.
“Alhamdulillah berkat dukungan seluruh elemen masyarakat MTQ tahun ini dapat terlaksana. Semoga MTQ ini dapat menjadi alternatif wisata religi di Kabupaten Lebak sehingga menumbuhkan ekonomi masyarakat lebih sejahtera disamping memang MTQ ini menjadi wadah pembinaan qori/qoriah asli Lebak untuk menghasilkan kualitas prestasi yang terbaik,” tutur bupati Lebak.
Senada dengan Bupati Lebak, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Banten, Deni Hermawan saat menyampaikan sambutan Penjabat Gubernur Banten berharap pelaksanaan MTQ ke-40 ini dapat menggali potensi dan menjadi wadah pembinaan qori/qoriah, hafidz/hafidzoh sehingga dapat meraih prestasi terbaik di tingkat Provinsi maupun Nasional.
“Saya berharap pelaksanaan MTQ ini sungguh-sungguh menjadi ajang penggalian potensi dan pembinaan qori/qoriah, hafidz/hafidzoh, serta peserta yang diharapkan dapat meraih prestasi terbaik serta menjadi duta-duta Provinsi Banten yang diharapkan meraih prestasi terbaik dalam ajang MTQ tingkat nasional,” ucap Deni
Pembukaan MTQ ke-40 tingkat Kabupaten Lebak ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Lebak, unsur Forkopimda, beserta tamu undangan lainnya. Kemudian, dilakukan prosesi penyerahan piala dari juara umum tahun 2022 kepada Bupati Lebak untuk selanjutnya diserahkan kembali pada panitia pelaksana.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112