Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Minta Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar Jaga Keamanan Lokasi Wisata

319

 

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Upacara dalam memperingati HUT Satuan Poling Pamong Praja Ke-73, Satuan Pelindung Masyarakat Ke-61 dan Pemadam Kebakaran Ke-104 pada Jumat, 17 Maret 2023 di Alun-alun Rangkasbitung. Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bertindak sebagai Pembina Upacara, didampingi Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah serta diikuti oleh ASN Kabupaten Lebak.

Mengangkat tema “Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Pelindung Masyarakat Yang Profesional” Bupati Lebak dalam amanatnya mengungkapkan sektor pariwisata dapat berkembang pesat jika daerah tersebut aman dan kondusif. Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar harus hadir memastikan kondisi agar wisatawan yang datang ke Lebak merasa aman dan nyaman. Bupati berpesan untuk saling bersinergi menjaga kondusifitas dengan aparat keamanan lainnya terlebih saat ini akan menghadapi Pemilu 2024, serta tingkatkan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Pemkab Lebak memberikan penghargaan kepada petugas Satlinmas atas jasa pengabdiannya. Dilanjutkan memberikan santuan bagi masyarakat kurang mampu.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112