Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Kirab Pemilu 2024, Bupati Lebak Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

499

Lebak, – Setelah Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak menjadi tujuan Kirab Pemilu Tahun 2024 yang diterima oleh Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE.,MM didampingi Forkopimda pada Senin, 18 September 2023 bertempat di Pendopo Kabupaten Lebak. Kirab Pemilu akan melakukan sosialisasi pemilu yang diselenggarakan pada 18 – 24 September 2023.

Bupati Lebak dalam sambutannya mengungkapkan pemilu merupakan bagian dari upaya untuk mempersatukan Indonesia dengan berlandaskan Pancasila. Dalam kesempatan tersebut Bupati mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sebagai wujud kepedulian pada pembangunan bangsa.

“Jangan sampai Kabupaten Lebak dengan DPT yang banyak namun jumlah pemilihnya sedikit” ujar Bupati

Bupati mengatakan meski berbeda pilihan, namun harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Ketua KPU Kabupaten Lebak Ni’matullah menyampaikan bahwa Kirab Pemilu 2024 menjadi momentum KPU untuk sosialisasi pemilu di Kabupaten Lebak. Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta berharap dapat didukung oleh seluruh elemen masyarakat. Pada pemilu tahun 2024, 1,4 juta penduduk Kabupaten Lebak tercatat sebagai pemilih dengan 3995 tempat pemungutan suara.

Pada kesempatan tersebut Ia menyampaikan bahwa agenda Kirab Pemilu di Kabupaten Lebak diantaranya adalah sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarat diantaranya pemilih pemula, masyarakat adat serta kelompok masyarakat lainnya.

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

LebakSiaga 112