Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Hadiri Rakernas FKPT Ke-X

139

Lebak,- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) ke-X di Jakarta, Senin (20/2/2023). Acara dibuka langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar.

Di hadapan pengurus FKPT se-Indoneisa yang hadir, Kepala BNPT mengingatkan tujuan pembentukan FKPT dimana FKPT memiliki peran strategis dalam menjaga dan merawat kerukunan, keharmonisan, serta kedamaian Indonesia.

“FKPT merupakan mitra BNPT dalam pencegahan dan penanggulangan terorisme. Ini merupakan wujud kontribusi kita dalam mengelola keamanan Indonesia dengan semangat kolaborasi pentahelix,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Lebak berharap dengan adanya sinergi dan kolaborasi yang dibangun antara Pemerintah Daerah dengan BNPT dapat mewujudkan Indonesia yang damai dan harmonis.

“Kami Kabupaten Lebak akan terus berupaya bersinergi dengan program-program BNPT untuk mencegah radikalisme dan terorisme demi membangun Indonesia yang damai dan harmonis,” jelasnya.

Rakernas FKPT dilaksanakan sebagai upaya konsolidasi FKPT bersama BNPT, serta untuk membahas berbagai ancaman radikalisme dan terorisme yang bisa saja terjadi di Indonesia.


Sumber : @protokollebak

Comments are closed.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112